cek

Mw nonton tv ?? sini aja ga perlu tv TUnner ^_^

PASANG EMBED TV INI DI BLOG ANDA :

Selasa, 01 Juni 2010

Kenalan sama Majalengka

Majalengka merupakan kota yang cukup tua di negara kita ini pada tahun 2010 usianya sudah 520 bandingkan dengan usia kemerdekaan Indonesia di tahun yang sama baru 59  hmm,,, jauh kan??

Saya selaku orang Majalengka asli yang artinya gag ada blasteran walaupun banyak yang bilang mirip arab atau gorontalo ( sedikit perkenalan penulis) xixixi....

Oke kembali ke topik pembahasan yaitu tentang kota kelahiran saya Majalengka,, saya merasa sedih jika ada yang bertanya kepada saya " kamu asli mana" atau lahir dimana" kepada saya. Kenapa saya sedih?? pasti temen yang  senasib sama saya udah senyum ketika baca tulisan ini ^_^ Yaa..!! memang betul itu yang saya maksud orang yang menayakan kota kelahiran kita malah balik bertannya :-( dimanakah kota itu? ko saya baru denger. ujarnya..!! siapa coba yang ga sedih atau pun jengkel,,masa kota kita ga di kenal ?? padahal di kota kita itu banyak hal hal yang menjadi background  Indonesia ini.. misalnya kebudayaan, peninggalan sejarah, bahkan pahlawan untuk kemerdekaan kita,, pahlawan budaya untuk negara kita juga ada lohhh... nah disini di Majalengka tadi yang sebutkan ada...tauuuuu

Ini sekedar perkenalan singkat saja .. bagaimana Majalengka itu jika dilihat dari sudut peran penduduknya terhadap kesatuan Republik Indonesia tercinta kiss :-* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar